Hubungi kami:


(0285) 423223

(0285) 423223-303

Audiensi Pimpinan Perguruan Tinggi dan DRD Kota Pekalongan bersama Walikota dan Wakil Walikota Pekalongan

03-03-2016 08:55:25

Guna mendukung visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Pekalongan, Pimpinan seluruh Perguruan Tinggi yang ada di Kota Pekalongan dan anggota Dewan Riset Daerah (DRD) menggelar audiensi bersama Walikota dan Wakil Walikota Pekalongan yang turut serta mendampingi Pj. Sekretaris Daerah, Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Sekretaris Daerah, dan segenap Staf Ahli Walikota. Audiensi digelar di Guest House Rumah Dinas Walikota Pekalongan Jl. Bahagia pada Selasa, 1 Maret 2016.

Audiensi dilakukan guna menghimpun pandangan-pandangan perguruan tinggi atas visi dan misi memajukan Kota Pekalongan yang sejalan dengan peran dan kontribusi perguruan tinggi dalam mendukung visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Pekalongan ke depan.

Walikota Pekalongan menyampaikan harapannya agar perguruan tinggi dan Dewan Riset Daerah (DRD) Kota Pekalongan bisa memberi masukan terkait teknologi tepat guna untuk mendukung pengembangan pendidikan, ekonomi, kesehatan dan budaya serta bidang-bidang lain. Sementara isu-isu strategis yang perlu mendapat perhatian adalah permasalahan limbah, sampah, rob, dan pengembangan potensi lokal. Diharapkan audiensi semacam ini untuk sesering mungkin dijadwal ulang agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Pekalongan.